The true “idol you can meet” and converse with her (of course)

Diceritakan di FX sedang ramai-ramainya, dari anak kecil yang sekitar 7 tahunan sampai pekerja kantoran yang sekitar 30-40 tahunan berada di lantai 3. Suasana Fx lebih ramai di lantai tiga dari biasanya, atribut komunitas fans pun bisa dilihat dari kaos dan pin yang mereka pakai. Mayoritas dari mereka adalah kaum Adam. Sebenarnya mau apa mereka?

Tujuannya ada yang hanya mencari tanda tangan sampai kesempatan untuk ngobrol dengan member.

Sayangnya masih aja terlihat beberapa hal-hal yang bodoh, seperti membuang sampah sembarangan. Sampai pihak panitia turun tangan untuk memperingatkan.

“Diharapkan teman-teman bisa tertib dan tidak menggangu kenyamanan pengunjung lain (menyinggung yang membuang sampah sembarang), jika masih terjadi hal yang seperti ini kami akan bertindak tegas”

Saat itu adalah sekitar 30 menit sebelum sesi pertama dimulai.

Beberapa fans ada yang sudah menukarkan tiket dan mengantri, ada juga yang masih di luar antrian. Antrian panjang sudah terlihat dari barisan fans Nabilah, Melody, dan Ve. Jika diurutkan dari sebelah kiri duduk Melody, Jeje, Rena, Ochi, Sonya, Stella, Nabilah, dan Mova. Di sini terlihat member yang memiliki fans banyak dan kurang banyak.

Lebih dari 100 orang disesi pertama merasakan langsung idol you can meet, sayangnya mereka (fans) kebanyakan ada yang masih malu-malu (terlihat dengan minta ttd dan langsung pergi, tanpa cakap2). Yang beruntung saat itu adalah fans yang mempunyai member favorit dengan fans yang sedikit, karena mereka bisa lebih lama ngobrol.

Di sesi pertama yang paling terlihat “inilah persaingan dunia 48” adalah ketika nabilah masih memberikan senyum manis dan tanda tangannya kepada satu per satu fans yang mengantri, sementara disebelah kanannya, Mova, terdiam lesu menunggu dan berharap ada fans dia lainnya yang mau meminta tanda tangan dan mengajak berbicara.

Beberapa member lain yang fans nya kurang banyak terlihat lesu dan hanya bisa memutar-mutar sepidol yang ada dimeja mereka. Seperti Sonya, Ochi, dan Jeje.

Akhirnya setelah sekitar 1 jam 30 menit, sesi pertama selesai.

Dengan tindakan yang sama seperti sesi pertama, panitia pun meminta fans untuk segera menukarkan tiketnya.

Sesi dua pun dimulai, saya kurang memperhatikan urutan member yang duduk karena saya juga mengantri ke tiga dari akhir untuk mendapatkan tanda tangan Ayana. Tetapi di sebelah kanan saya terlihat antrian yang sangat panjang, yaitu untuk Ghaida dan Kinal. Bisa dibilang keduanya bersaing dalam urusan “mana yang paling banyak fans”.

Sambil mengantri saya memerhatikan keadaan sekitar, diluar ekpektasi saya, ternyata yang mengantri untuk Dhike bisa dikatakan tidak banyak, tetapi juga tidak sedikit. Maka beruntunglah mereka karena mendapatkan kesempatan untuk bercakap-cakap lebih lama.

Akhirnya giliran saya pun untuk bertemu dengan Achan dimulai. Keberuntungan saya dimulai yaitu ketika saya meminta Ayana untuk emnuliskan tanda tangannya dengan spidol warna emas yang saya siapkan, diluar perkiraan, saya dan Ayana malahan sibuk ngomongin bagaimana membuka tutup spidol yang tertutup cukup kencang. Ketika terbuka,saya berbicara dengan Ayana sekitar 1 sampai 2 menit. Dengan suara imutnya Achan bercakap-cakap dengan saya. lumayan banyak hal yang kami ceritakan, mulai dari keadaan kakak Achan laki-laki, kakak perempuannya, dan keluarganya.

Setela itu saya tidak memerhatikan lagi suasana sesi dua karena sibuk berbagi cerita dan gambar tanda tangan member dengan yang lainnya.

Sesi tiga dimulai setelah event theater show siang. Beberapa member sudah siap menunggu fans yang datang.

Dari urutan kiri ada Sonia, Delima, Cindy, Rica, Geby, Celo, Diasta, dan Frieska. Jika pada sesi 1 dan 2, para member berpakaian seperti biasa, pada sesi 3 pun sama. Tetapi ada yang menarik perhatian saya terhadap pakaian Cleo, Celo memakai pakaian seperti macan. Jika dibayang kan seorang hero, dia cat woman tetapi dengan motif macan. Cleo terlihat sangat cantik dan berbeda dari member lainnya.

Antrian fans paling panjang untuk sesi tiga ini dimenangkan Cleo dan Cindy, sedangkan Rica, Diasta, Frieska, dan Nyash bisa dikatakan sama dan bersaing. Hal sebaliknya terlihat dari antrian Sonia, Delima, dan Geby, bahkan karena hampir lamanya Sonia dan Delima menunggu mereka berdua malahan asik mengobrolkan sesuatu. Sedangkan Mova terdiam dan berharap ada fans yang lain menghampirinya.

Tetapi ada yang unik ketika salah satu fans Delima meminta tanda tangan, tanpa berbicara panjang, seorang fans itu secara eklusif memberikan bunga langsug ke Delima. Jika diukur umur, dia berumur sekitar 17 tahun-an atau anak SMA kelas 11.

Selesai semua sesi, official mengumumkan untuk mengadakan event perkenalan finalis member 2nd sekitar pukul 18.00. Beberapa fans ada yang terlihat antusias, biasa saja, dan masih belum menentukan pilihan terhadap 2nd. Sayangnya, tidak terlihat Olivia yang banyak dinanti oleh fans.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.