Event Cosplay Cwalk 121208

MMPR Cosplay

Gue harusnya nulis ini tanggal 8 Desember 12 kemarin, hanya saja sempetnya sekarang.

Sebenernya ini bukan acara cosplay, tetapi acara DKV nya Kampus Telkom. Yah, gue akuin acaranya seru banget, apalagi untuk menyesa tempat di Cwalk yang tidak murah.

Gue di sana dari jam satu siang dan tidak ada hal spesial yang gue lakukan, kecuali berfoto sama peserta cosplay. Korban pertama yang gue ajak foto adalah MMPR white ranger.

Sedikit gue kritisi, harusnya white ranger perutnya gak terlalu besar dan harus sedikit lebih tinggi lagi.

Main event diacara ini gue kira cosplay contest, di sini para cosplayer mempertunjukan kebolehannya. Well gue sangat salaut kepada kakek yang meragaain sebagai 3rd Hokage atau si Kuya di Dragon Ball.

Sayangnya untuk acara outdoor ini diganggu dengan kehadiran hujan, jadi beberapa yang hadir terpaksa mencari tempat yang teduh agar mereka tidak basah. Dan hasilnya acara outdoor sedikit tertunda.

Seterusnya, gue bertemu beberapa temen dari fandom bandung. Dan ada cerita lucu di sini, ketika guw masuk satand- JapanesiaStation, mereka menjual yang namanya photo idol, harganya 20k. Ketika ada orang normal masuk dan melihat photo berukuran 3×4 itu

“Bisa-bisanya photo itu harganya mahal banget”

Dan apa yang terjadi ketika, wota datang.

“Anjir murah banget, ini beneran dijual segini”

haha… XD. Dari sini seakan gue dipakein dua kacamata berbeda, bagaimana cara melihat orang normal dan orang yang terjebak di dunua delusi. FYI, harga rata photo idol sebenernya 50k.

Dan hari itu guw akuin so much fun there http://www.facebook.com/media/set/?set=a.4184018193904.2144503.1087974448&type=3

1 comment… add one
  • nadiar

    Just test coment

Leave a Comment