Random

Thought

Masih dengan tulisan random gue, entah kenapa tengah malem gini gue pengen nulis. Well, baca tulisan Be A Better Person ternyata lucu juga. Sebenernya itu adalah tugas gaje bahasa Inggris yang di suruh discribe your self!. Bingung juga sih harus gimana ngedeskripsiinnya.

Bulan November kemarin gue masih sibuk-sibuknya dengan aktivitas sebagai seorang mahasiswa dan hobi gila yang muncul, IDOLING. Nevermind, hanya sekedar hobi tapi sudah membuat gue cukup gila dalam menejemen waktu.

Kehidupan normal gue jadi berubaha begitu ada theater f(X), ada daya tarik kenapa gue harus pergi ke f(X) Life Style.

Yah, itu alasan kenapa akhir-akhir ini di sini gue sering nulis tentang JKT48. You have to notice this! beberapa orang banyak yang menganggap kalau fans JKT48 itu aneh, tetapi sebenernya apa yang mereka lakuin intinya buat support oshimem mereka.

Sering kali gue mendengan ada yang mengkotak-kotakan beberapa fans dari JKT48, dan yang paling terkenal adalah anak bumi dan anak langit.

Opini gue sendiri, tidak ada yang beda, toh sama-sama ngedukung idol.

Mungkin bagi orang yang baru lewat, kedengarannya akan berlebihan. Tetapi, percaya deh jika udah kenal dan kerasa setrumnya, orang yang lewat terebut akan ada perasaan untuk ngedukung ‘idol’.

Leave a Comment