Have Fun 1 Januari 2012

Fandom

Yah, gue kemaren beneran have fun banget. Banyak hal yang terjadi yang membuat hari kemaren begitu spesial. Yang pasti intinya kejadian itu gue rasa gak bisa terulang buat tahun baru 2014 dan seterusnya.

Hari itu, niat gue adalah berangkat ke salah satu mall di Jakarta, sebutnya Fx aja yah. Menurut jadwal keberangkatan jamnya adalah 6.30, yang artinya masih pagi banget. Dan bagi sebagian orang bangun pagi itu berat banget, termasuk gue. Akhirnya gue bangun pagi dengan 2 alaram yang gue pasang berdekatan dengan kedua kuping gue, dari jam tiga pagi dan 15 menit setelahnya gue set itu alarm. Hasilnya ampuh gue bangun jam 4.

Oke, cerita menariknya bukan di situ, jam 5.30 pagi gue udah cabut dari kosan buat ke pool travel, dan niat guw berangkat jam 6.30 batal seketika ketiga gue sampe d sana. Si om2 yang jaga tiketnya bilang kalo nama guw gak ada buat keberangkatan 6.30, di sana gue langsung marahin aja om2 itu. Dan akhirnya gue di oper ke yang jam 6 pagi. Buset pokonya pagi banged.

Ceritanya gue berangkat aja tuh jam 6 pagi, dalam hati gue berharap semoga perjalannya macet. Kenapa? karena gue gak tau mau ngapain kalo sampe ke sana jam 8. Dan setelah perjalanan akhirnya gue sampe di gedung SCBD, bukan jam 8 pagi gue sampe, tapi jam 7.45. Trus ngapain gue sepagi ini??

Yang pasti, pas kesana gue mules. Dan akhirnya gue tahu rasanya mules tapi toilet belum pada buka karena mules gue kepagian.

Toilet pertama yang gue cari d FX, tapi masih tutup, suasana FX masih gelap banget, tapi udah ada 5 wota yang nongkrong d lantai 4. selanjutnya gue nyari ke mesjid. Ketika gue nemu mesjid buat “maaf” nyari toilet, gue agak kaget. banyak wota yang nginep di sana, guw pikir, buset dah itu sampe ngebela-belain ngegembel.

Akhirnya, guw nemu toilet di KFC, toilernya gratis tapi gue kepaksa sarapan ayam goreng juga. Dan seperti biasa, si mbak2 penjaganya nawarin CD promo, “heal, lo mau jual ayam goreng apa CD???”. Sarapan berjalan normal, sampe akhirnya gue dapet kabar dari temen di forum kalo ada photopack di jual, jam 9 di KFC, gue langsung cabut ke FX meninggalkan jejak makanan di piring gue, yang sebenrnya masih bisa gue makan.

Kejadian Sebelum New Year Event

Ketiga gue sampe di Fx, gue heran, ini bener gak sih di jual photo pack, kok antriannya dikit banget. Gue heran soalnya menurut kabar yang beredar sudah-sudah antriannya selalu panjang.

Suasana Fx jam 9

Suasana Fx jam 9

Tapi hal itu berubah seketika ketika 15 menit kemudian, antriannya jadi penuh superb. Dan loe tau kan, yang beli nya ada om-om kumisan. Buat apa coba kalo bukan di jual lagi dengan harga gila. Yang menjadi gue gak tahan ngantri bukan karena pegel atau lama, tapi yang buat gue gak tahan adalah bau ketek orang. Anjir pokonya, itu orang pada mandi dulu gak sih ??

15 Menit Kemudian

15 Menit Kemudian

Akhirnya 20 menit kemudiannya gue dapet enaam photopack yang masih2 titipan temen semuanya.

Dan apa jadinya ketika para wota sudah mempunyai photopack yang baru dibeli di swag shop tadi? ngumpul di food carft buat diliatin, dijual, atau di trade. Saat itu juga foodcraft sangat ramai dengan wota.

Ada kejadian lucu di food carft, gue sama temen gue yang lagi duduk liat photopack sebenernya santai aja. Ketika ada rombongan member datang, seketika gue panik sama temen gue. itu photopack dan aksesoris lain gue sembunyiin. Dan sekilas gue liat ada member yang ngeliatin tindakan bodoh gue.

Di food craft juga gue ketemu rombongan om-om kumisan yang baru saja dateng dari bandung. As usually mereka pada mesra banget.

Antri Tiket dan Bingo

Meskipun gue dapet special show terus akhir-akhir ini, tgl 29 (ghaida announcement) dan new year event, tetapi bingo gue jelek. dapetnya barisan belakang terus dan di depan gue selalu aja bau ketek. Beda halnya rombongan om2 kumisan yang selalu bareng sama, sebut aja babeh. Entah kenapa bingo mereka dapet barisan depan mulu.

Ketika lagi diumumin bingo dan nomor bingo gue 8, si botak (gue yakin orang yang ke fx udah pada tau) sebenernya udah nyebut nomor 8, udah girang gue dan mau masuk, tapi sayangnya no 8 ijo. beberapa menit kemudian ketika giliran biru, yang dipanggil adalah rombongan om-om kumisan dulu dan bingo gue agak terakhiran.

Oke akhirnya gue kebagian kursi tiga dari belakang, depan gue bau ketek.

Leave a Comment