Arsip Blog Sebelah

Karena ceritanya gue lagi beres-beres tulisan, ada beberapa tulisan sampah yang gue arsipin di blog jelek ini. Hati-hati, membacanya bisa membuat keracunan, karena umurnya yang udah kadaluarsa.

~ ** ~

Harapan Baru BlogDiar.biz di Tahun 2011

Ini adalah tahun baru pertama buat BlogDiar.biz, karena umur Blog ini juga masih seumur jagung.

Blog ini lahir diakhir bulan November, rencananya blog ini akan saya isi dengan informasi-informasi yang bermanfaat dan tidak terbatas pada kategorisasi tertentu, tetapi untuk garis besarnya BlogNadiar AS.biz akan diperbanyak informasi seputar Internet, Affilate, dan LifeStyle.

2011 Menjadi harapan baru bagi BlogNadiar AS.biz, harapan yang panjang untuk menggapai mimpi. Arti tahun 2011 sendiri untuk BlogNadiar AS.biz adalah sebuah tahun dimana sukses akan tercapai, optimis itulah kata yang harus disimpan di database blog ini.

Tahun baru harapan baru, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan 2011 bagi BlogNadiar AS.biz.

Tahun baru memiliki arti penuh makna bagi saya sendiri, tidak hanya sekedar euforia perayaan yang begitu ramai, tetapi kita intropeksi diri terhadap apa yang telah kita lakukan di tahun 2010.

Kita masih ingat tentunya dengan kecelakaan transportasi, piala dunia, gempa bumi, asian games, gunung meletus, sampai yang terakhir adalah pesta bola asia tenggara piala AFF.

Selamat Tahun Baru 2011

Selamat Tahun Baru 2011

Bagaimana kita menyikapi peristiwa-peristiwa tersebut dan berintropeksi diri terhadap pertiswa tersebut. Ayolah kita maju dan sambut 2011 sebagai tahun yang penuh harapan, tahun yang menjadi tahun terbaik dibanding tahun sebelumnya.

Karena kita sebagai manusia senantiasa harus belajar dari kesalahan-kesalahan kita dimasa lalu.

Kita lupakan kegagalan kita dahulu dan sambut hari esok dengan penuh optimisme, sekarang adalah momentum yang tepat untuk membuang prilaku buruk kita.

12 Bulan adalah waktu yang singkat, marilah kita jadikan 12 bukan kedepan sebgai bulan terbaik kita, dimulai dari sekarang atau tidak sama sekali “now or never”.

Tahun ini juga menjadi tahun yang penting bagi saya, karena lulus atau tidaknya saya sekarang adalah ditentukan oleh tahun 2011, dan belajar di universitas yang saya idamkan, ITB.

Intinya BlogNadiar AS.biz memandang 2011 sebagai tahun yang penuh dengan harapan, kita lupakan kegagalan kita dimasa lalu dan sambut 2011. Akhir dari postingan ini BlogNadiar AS.biz mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2011!”.

~ ** ~

Selamat Tahun Baru 2012 dari Ngeblog!

Selamat tahun baru !!! preetttt, preeeeet…!! Itu kata-kata yang saya dengar kemarain, di tv, radio, facebook, twitter, dan di rumah saya sendiri. Tapi kedengarannya gak enak yah, “..preeett..”, sudahlah lupakan.

Saya juga ucapkan Selamat Tahun Baru 2012 kepada semua visitor yang sudah mau melihat blog jelek saya ini, hehe. Semoga bermanfaat apa yang saya tulis.

Blog ini sudah berumur satu tahun, pahit manis sudah saya rasakan bersama blog ini. Pahitnya saya drop visitor beberapa bulan, ganti theme yang bermasalah 3x, dan hilang page rank.

Manisnya, saya sudah beberapa kali payout dari blog ini, Desember lalu ada 18 advertaiser yang mau ngiklan, dll. Pengalaman ngeblog satu tahun terakhir ini benar-benar berbeda.

Selamat Tahun Baru 2012

Selamat Tahun Baru 2012

Selanjutnya untuk isi atau konten blog ini kedepan akan lebih niche ka internet dan software, beberapa kategori akan saya bekukan. Saya ingin blog ini lebih spesifik, lebih targetable, dan lebih friendly.

Tujuannya supaya visitor lebih lama melihat-lihat apa yang ada. Sebelumnya saya lihat di google analytic meskipun visitornya naik, tetapi page/visit dan avg. time nya sangat rendah.

Kedepannya lagi, saya ingin agar blog ini bisa sangat bermanfaat bagi orang banyak, bukan hanya memberi informasi dan sudah. Saya berencana untuk memberikan reward kepada komentator terbaik. Saya ingin memberikan penghargaan kepada visitor loyal blog ini.

Harapan saya, semoga tahun 2012 ini Indonesia bisa mempnyai tarif Internet murah berkualitas, karena dengan internet saya yakin semua sektor akan mengalami peningkatan. Semoga blog ini bisa mendapatkan “page rank” lagi, semoga bisa lebih ditermia, dan semoga bisa bertahan lama.

~ ** ~

Sementara itu dulu tulisan kadaluarsa dari gue, ntar gue tambah lagi. Siapin saja susu, takut ntar keracunan.

0 comments… add one

Leave a Comment