Cara Beli Kaos Paling Aneh yang Gue Lakuin

Tepat hari ini 21 September 2013, Gue beli kaos di salah satu toko online gitu.

Jika biasanya orang membeli barang dari toko online dikasih tau temen karena kualitasnya atau mungkin nyasar dari Google. Itu BIASA.

GUE BEDA!

Menurut gue ini adalah cara tergokil gue nemuin toko online.

Let’s begin..

Ceritanya, gue mau ngebenerin akun VPS lokal gue. Di sana punya satu IP Address dan gue masih simpen IP Address tersebut di PuTTY. Singkat cerita gue ketik deh itu IP Address di address bar browser.

103.23.20.61

“Lah kok berubah jadi toko baju gini!”

Gue lupa kalo sebelumnya IP VPS gue yang sekarang jadi toko online itu diterminated karena telat bayar. Karena alasan nyasar itu, akhirnya gue terlanjur jatuh cinta milih2 kaos yang gue suka.

Dan akhirnya keluarlah duid buat beli 2 pcs kaos.

Kaos 1

kaos JOMBLO

kaos JOMBLO

Kaos ini khusus gue beli karena banyaknye temen gue yang ngejomblo dan banyak yang suka sama JKT48. Sumpah ini bakal gokil kalo gue pake nonton theater JKT48.

Kaos 2

kaos Anak KOS

kaos Anak KOS

Kaos ini nyindir gue pas akhir bulan Juli kemaren. Karena kepepet, akhirnya satu minggun terakhir gue makan mie instan. Mungkin kaos ini juga bisa nyindir temen-temen mahasiswa. haha..

…?

Intinya cara gue nemuin toko online itu benar-benar aneh dan gak mungkin ada yang ngelakuin sama! Gue yakin hanya gue aja yang bisa beli barang di toko online dengan nulis no IP random.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.