Lagi, Dia membuat Gue Ngerasa Senang

Sabtu kemarin membuat gue begitu spesial. Setidaknya gue tidak punya ekspektasi yang bagus untuk event kemarin. Tetapi ada yang membuat begitu spesial kemarin.

Gue nonton konser JKT48, sejujurnya gue udah gak terlalu ngikutin grup musik yang satu ini. Tidak seperti tahun 2012 stidaknya. Dan ketika gue beli tiket presale VIP, yang itu juga ngutang dari temen, sebenarnya sangat berat. Karena tidak ada niatan nonton sama sekali.

Gue beli cuman ingin ngabisin waktu aja sama temen2 fandom.

Dan akhirnya tanggal 2, dimana konser perdana di Bandung, Sabuga ITB, akan dimulai. Di hari itu gue berangkat ke sabuga setelah selesai UTS. Jam 4 ke sana, dan hangout dulu sama temen fandom. Seperti biasa, obrolan kita tidak jauh dari aktivitas fandom.

FYI, kebanyakan fandom ini ternyata para anak teknik lho, programer, dari berbagai latar pendidikan yang berbeda.

Konser yang harusnya dibuka jam 18.00 delay satu jam lebih, entah apa penyebabnya.

Akhirnya kita bisa masuk sekitar jam 19.15, gue duduk di barisan ke-4, sangat dekat dengan stage.

Konser ini dibuka dengna lagu tenshi no sipho, Melody, Diasta, dan Rica. Mereka terlihat luar biasa malam itu.

Singkat cerita, akhirnya gue bisa melihat salah satu member favorit gue, Ayana Shahab. Entah di lagu apa, gue mendapat winx dari dia. Dan saaat itu juga, saat dimana gue ngerasain sensasi fandom. Tiba2 semangat naik.

… ~ skip

Di lagu terakhir para member melemparkan bola yang terdapat tanda tangan mereka, gue dapet satu, gue sangat yakit bola itu dilempar oleh Ayana, tetapi ketika gue dapetin bola itu, ternyata dari delima.

Singkat cerita lempar bola tersebut ada lagi di akhir acara, gue gak dapet satu bila pun, tetapi salah seorang anak SMA di sebelah gue dapet. Ketika ditanya bola siapa, dia jawab, Ayana. Gue tanya, apa mau dituker? dia setuju.

Dan hari itu hari keberuntungan gue, karena selain dapet winx, eyes contact, gue juga dapet bola dari dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.