Deadline 2 Tugas FInal Pasca UAS

Self Development

Ada dua tugas final pasca UAS yang masih gue garap minggu ini, masing-masing deadlinenya tanggal 3 Februari, terhitung 4 Hari lagi dari sekarang. Tugas pertama adalah Analisis Algoritma dam kedia adalah Riset Operasional.

Tugas Analisis algoritma menuntut pake Linux, sedangkan Riset Operasional tidak.

Tugas final Analisis algoritma kali ini diharuskan membuat program dengan memakai metode greedy, defeat and conquer, atau program dinamis. Pilihan gue jatuh pada membuat tetris-AI (Artificial Intelegent).

Tugas Riset Operasional kebetulan dapat bagian minimum spanning tree, dan proposal gue ngajuin spanning tree untuk kota Bandung. Intinya gue nyari solusi atas pertanyaan, harus berapa banyak BIS sekolah SMA/SMK Bandung untuk menghubungkan semua SMA/SMK. Tujuanya seminimal mungkin tentunya.

Masalah datang di waktu yang tepat

Di saat yang bersamaan internet dan laptop yang gue pake dua-duanya mati. Entahlah, The worlds must be heats me.

Update

Tulisan ini dibuat pas internet gue mati, dan untunya masih bisa dibuka pake fitur revision-nya wordpress. Sebagian text hilang. (yaelah kayak subtitle fim aja!). Sekarang internet udahnyala lagi, dan tugas gue udah beres semua. Ini buat tugas Analisis Algoritma, dan ini tugas riset operasional, makalah gue.

Sepenuhnya itu culun banget, gue cuman ngerjainnya dua hari. Hope you enjoy it!

Leave a Comment