Udah Mau Lulus Aje Nih!

Gw bukan orang yang pandai nulis apa yang ada dalem kepala. So, tulisan gw selama ini emang gak enak di baca sama orang lain, ngalor ngidul. But, it’s ok, seriously I’m writing for myself.

Saat tulisan ini dibuat, jam beker gw udah nunjukin jam 01.17 AM, niat lari pagi ntar udah bakal pasti ke pending.

Sebenernya apa yang ngebuat gw nulis di blog karatan ini lagi (hampir mati)? Entah apa yang nganterin gue ngebuka mesin galau yang namanya WayBackMachine, dari sana gue iseng2 nyari web2 lama gue, yg paling lama nadi29.blogspot.com nggak ketemu. Ok! no problem. Read More